Ronaldo Tidak Memiliki Keinginan Untuk Menjadi Seorang Pelatih

Ronaldo Tidak Memiliki Keinginan Untuk Menjadi Seorang Pelatih


Madrid, – Cristiano Ronaldo sudah mengungkapkan bahwa dirinya tidak memiliki keinginan untuk menjadi seorang pelatih ketika karir bermainnya sudah berakhir. baca Juga : Cahayaqq.Com Agen Poker Dan Domino Online Uang Asli Indonesia

Pemain bintang Real Madrid yang sudah berusia 30 tahun ini mengatakan jika dirinya memiliki segudang aktivitas yang disukainya ketika sudah memutuskan untuk menggantungkan sepatu dan tidak memilih untuk melatih sebagai anggota dewan satu klub.

“Ada kehidupan lain ketika sepakbola sudah berakhir,” ujarnya.

“Saya akan sangat memikirkannya, namun jika kalian bertanya apakan saya ingin melatih, saya katakan tidak. Baik itu sebagai pelatih klub ataupun presiden.

“Kalian dapat mengatakan memiliki pekerjaan terbaik, uang, mobil, rumah… Namun itu bukanlah segalanya. Sebagai contohnya: Pada akhir pekan ada pertandingan tinju di Las Vegas dan saya ingin mengajak keluarga dan teman saya namun saya tidak bisa karena saya tidak memiliki waktu. Namun setelah gantung sepatu saya ingin hidup sebagai seorang raja.”

Pengumuman Kontes seo :
Pokerwalet.Com Agen Poker Online Dan Capsa Online Terbaik Terpercaya Di Indonesia
Qilinpoker.Net Agen Poker Domino Qq Ceme Blackjack Terpercaya
QaqaPoker.com Agen Judi Poker Online Indonesia Domino Terpercaya
mas andes

Author :

Terimakasih atas kunjungannya brother yang baru saja membaca artikel berjudul Ronaldo Tidak Memiliki Keinginan Untuk Menjadi Seorang Pelatih.
Share Artikel

Artikel Terkait